Home > Hiburan > Gosip > Mike Mohede Baru Akan Dimakamkan Besok Selasa

Mike Mohede Baru Akan Dimakamkan Besok Selasa

Jakarta – Jenasah penyanyi Mike Mohede yang meninggal pada Minggu (31/7/2016) baru akan dimakamkan pada Selasa (2/7/2016) di Pemakaman Umum Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta.

Mike Mohede Baru Akan Dimakamkan Besok Selasa

Banyak pihak yang tidak mengira kepergian Mike Mohede yang tiba-tiba karena pada Sabtu (30/7/2016) masih sempat bernyanyi di acara ulang tahun pernikahan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.

Menurut manajer Mike, Indra Djamal, Mike Mohede sebelumnya terlihat sehat-sehat. Bahkan Mike masih sempat bermain game bersama teman-temannya di rumah sebelum kemudian ia berpamitan untuk tidur siang. Pada saat tidur itu Mike kemudian terkena serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit, namun Mike meninggal dalam perjalanan.

“Kondisi Mike tidak ada keluhan apa-apa, cuma menjaga makan saja untuk menjaga penampilan,” kata Indra Djamal saat ditemui di RS. Premiere Bintaro, Tangerang, Minggu, (31/7/2016) malam.

Ucapan belasungkawa mengalir deras dari beberapa pihak di media sosial maupun yang mengirimnya dalam bentuk karangan bunga.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...