Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Geng Pelajar Kembali Berulah di Sleman

Berita Terkini : Geng Pelajar Kembali Berulah di Sleman

Sleman – Geng pelajar kembali berulah di Sleman. Mereka mengamuk di sejumlah sekolah di Pakem Sleman, Yogyakarta. Selain itu, para anggota geng pun melempari sekolah dan menyerang beberapa pelajar lain. Akibatnya, seorang guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pakem, Sleman, Dwi Astuti, 35, terkena serangan tersebut. Dia pun mendapat luka.

Berita Terkini : Geng Pelajar Kembali Berulah di Sleman

Pihak kepolisian yang merespon laporan berhasil menangkap sembilan pelajar berinisial, HGR, RBA, GPR, AGA, RIH, RDA, DNT, ADT dan MSI. Mereka berasal dari salah satu sekolah. Serta satu lagi berinisial RDW, pelajar salah satu SMP di Klaten.

”Tidak ada tersangka, karena yang diamankan ini rupanya yang diserang. Kalau pelakunya setelah menyerang langsung kabur,” kata Kapolsek Pakem Kompol Sudaryanto pada Senin (1/8/2016).

Peristiwa tawuran itu terjadi Sabtu 30 Juli 2016, ketika rombongan puluhan pelajar berkendaraan sepeda motor memasuki kawasan Dusun Blembem, Harjobinangun, Pakem.

Para pelajar kemudian melempari gedung MAN Pakem dengan berbagai barang, seperti batu dan botol. Guru di sekolah tersebut terkena lemparan hingga menderita luka di bagian keningnya.

”Iya memang ada satu guru gang luka memar di bagian kepala akibat peristiwa tersebut,” ujarnya.

Setelah melempari MAN Pakem, komplotan ini juga menyerang sejumlah pelajar yang sedang nongkrong di sebuah warung yang berlokasi di dekat madrasah tersebut.

Pihak kepolisian dalam kejadian tersebut mengamankan barang bukti antara lain, batang kayu, pecahan botol, serta tujuh sepeda motor dan satu celurit.
”Untuk celurit itu milik pelaku penyerangan. Karena dari yang diamankan itu tidak ada yang mengakui,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...