Home > Teknologi > Internet > Twitter Pembuat Pokemon Go Dibobol Hacker

Twitter Pembuat Pokemon Go Dibobol Hacker

San Francisco – Kelompok peretas yang menamai dirinya OurMine, kembali menunjukkan aksinya. Setelah meretas akun Twitter milik CEO Facebook Mark Zuckerberg, CEO Google Sundar Pichai, dan CEO Twiter sendiri Jack Dorsey, kini OurMine membobol akun Twitter milik CEO Niantic, John Hanke.

Twitter Pembuat Pokemon Go Dibobol Hacker

Seperti dikutip dari Cnet, Senin (1/8/2016), akun Twitter millik John Hanke diretas pada Minggu (31/7/2016). Seperti akun-akun lain yang berhasil mereka bobol, OurMine meninggalkan tanda berupa tagar #OurMine pada akun Hanke.

Tagar tersebut sekaligus sebagai tanda bahwa akun Twitter milik Hanke telah dikuasai oleh OurMind. Hingga kini belum nampak akun tersebut diambil alih kembali oleh Hanke.

Twitter Pembuat Pokemon Go Dibobol Hacker

Aksi pembobolan oleh OurMine ini diduga merupakan upaya untuk menjual jasa keamanan media sosial. Mereka menawarkan bantuan untuk menutup celah yang ada di media sosial agar akun tidak bisa dibobol.

Apakah cara ‘marketing’ seperti yang mereka lakukan ini berhasil atau tidak, belum ada laporan yang bisa menjelaskan hal itu.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Eddie Nketiah Resmi Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Eddie Nketiah Resmi Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya mengumumkan bahwa bintang muda mereka, Eddie Nketiah resmi ...