Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Sopir Angkot Ini Diduga Cabuli Gadis SMA Berulang Kali

Bejat, Sopir Angkot Ini Diduga Cabuli Gadis SMA Berulang Kali

Kuningan – Siswa SMA berinisial Mi ini mengalami nasib yang tidak beruntung. Dia berulang kali diperkosa sopir angkot. Tersangka adalah RK. Dia adalah warga Kelurahan Harjamukti, Cirebon. Dia kali pertama beraksi di sebuah kolam renang.

Bejat, Sopir Angkot Ini Diduga Cabuli Gadis SMA Berulang Kali

ilustrasi

Kapolres Kuningan, AKBP M Syahduddi mengatakan, peristiwa ini berawal saat pelaku dengan korban berkenalan di angkot yang dibawanya. Saat itu pula pelaku mulai merayu korban. Terbuai rayuan pelaku, korban pun menerima ajakan RK untuk menjalin hubungan asmara.

Syahduddi menjelaskan, RK mengaku sering mengajak korban, termasuk mengajaknya ke sebuah objek wisata di Sangkanhurip, Kuningan. Di sana, RK mengaku nekad menyetubuhi pacarnya kali pertamanya di sebuah kolam renang.

”Selain di kolam renang, pelaku juga melakukannya di semak-semak Lapangan Golf Ciperna,” ucapnya, Senin (1/8/2016).

Pihaknya berhasil meringkus pelaku atas dasar laporan dari pihak keluarga korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku menjalani pemeriksaan di Mapolres Kuningan setempat. Atas perbuatannya, RK dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis