Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Baba Rahman Jalani Tes Medis Di Schalke

Berita Transfer Pemain : Baba Rahman Jalani Tes Medis Di Schalke

London – Pemain belakang Chelsea, Baba Rahman, kemungkinan besar akan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer ini. Bek asal Ghana tersebut bahkan diketahui tengah menjalani tes medis bersama tim Bundesliga, Schalke 04.

Berita Transfer Pemain : Baba Rahman Jalani Tes Medis Di Schalke

Sejak dibeli dari Augsburg pada musim lalu Baba Rahman yang berusia 22 tahun kesulitan untuk bersaing di tim utama The Blues. Ia diketahui hanya bermain sebanyak 15 kali bagi kubu The Blues musim lalu, sehingga ia tengah mempertimbangkan untuk hengkang demi mendapat jam bermain yang lebih banyak.

Seperti dilansir dari Daily Express, Senin (1/8/2016), Baba akan melakukan reuni dengan mantan pelatihnya di Augsburg, Markus Weinzierl yang saat ini menjabat sebagai pelatih Schalke.

Kepindahan Baba Rahman dari Chelsea menuju Schalke dipercaya akan segera diumumkan dalam beberapa jam mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Zidane : "Juventus Selalu di Hati"

Zidane : “Juventus Selalu di Hati”

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa melupakan Juventus. Calon lawan Juventus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis