Home > Olahraga > Bola > Inilah Perasaan Meunier saat Memperkuat PSG

Inilah Perasaan Meunier saat Memperkuat PSG

Paris – Thomas Meunier kini resmi membela PSG. Pemain yang berposisi Fullback tersebut sangat senang. Dia pun tidak pernah menyangka dapat menjadi bagian dari Les Parisiens. Meunier melakukan debut saat berhadappan Real Madrid di tur pramusim klub.

Inilah Perasaan Meunier saat Memperkuat PSG

Pertandingan yang berlangsung di Ohio Stadium itu berakhir dengan skor 1-3. Meunier berhasil menjadi pemain terbaik setelah sukses mencetak dua gol di paruh pertama. Penampilan apiknya tersebut membuat kagum seluruh staff dan penggemar PSG, sejak saat itu nama Meunier menjadi lebih dikenal.

Meunier merupakan bek kanan baru rekrutan Les Parisien, Ia diboyong dari Club Brugge pada musim panas ini. Selama bermain bersama klub Belgia tersebut, Meunier sukses membuat 150 penampilan.

”Ada perbedaan besar antara paris Saint-Germain (PSG) dan Brugge. Ini merupakan sesuatu yang baru bagi saya, dan ternyata seperti itulah dunia baru saya disini. Tur di Amerika Serikat (AS) akan menunjukkan segalanya,” tutur Meunier sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (30/7/2016).

”Profesionalisme dan organisasi di sini sangatlah ekstrim. Ketika klub seperti PSG menawarkan kesempatan, maka anda pasti tidak akan ragu untuk segera menerimanya. Yang jelas saya sangat senang dapat bergabung dengan salah satu dari lima tim teratas di Eropa,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis