Home > Ragam Berita > Nasional > Yunus Malli Kini Sedang Didekati Tottenham Hotspur

Yunus Malli Kini Sedang Didekati Tottenham Hotspur

London – Tottenham Hotspur kini sedang mendekati striker Mainz. Dia adalah Yunus Malli. Mereka pun telah melayangkan tawaran baru. Spurs pun diisukan telah tertarik dengan pemain tersebut sejak awal 2016.

Yunus Malli Kini Sedang Didekati Tottenham Hotspur

The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur– telah mengajukan tiga kali penawaran untuk berusaha menarik sang pemain dari klub Bundesliga. Pemain berkebangsaan Turki tersebut kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 7,5 juta pounds atau Rp130 miliar yang akan berakhir pada 31 Juli 2016.

”Saya tidak bisa, saya tidak dapat mengesampingkan apa pun. Saya bermain untuk Mainz musim ini, namun apakah saya terlihat berbeda dalam dua minggu terakhir?” tutur Malli sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Sabtu (30/7/2016).

Sejauh ini, Spurs baru membawa dua pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka sukses menggaet Victor Wanyama dari Southampton dan Vincent Janssen dari AZ Alkmaar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...