Home > Teknologi > Gadget > ” Harga Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro Dibandrol Rp 2,3 Jutaan”

” Harga Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro Dibandrol Rp 2,3 Jutaan”

Jakarta – Nama Samsung Galaxy J2 Pro mungkin masih asing di telinga Anda. Namun smartphone baru dari Samsung ini akan menjadi populer dalam waktu dekat karena menawarkan spesifikasi dan fitur premium untuk kelas menengah, dengan berbagai peningkatan dibanding Samsung Galaxy J2 (2016) sebelumnya.

" Harga Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro Dibandrol Rp 2,3 Jutaan"

Smartphone baru ini kembali akan tersedia di sejumlah negara, terutama India, dimana belakangan Samsung mulai rajin memasarkan koleksi ponsel mid-range mereka di sana. Dan tentunya meski ponsel ini baru dan hadir dengan moniker Pro, harga Samsung Galaxy J2 Pro ini tidak akan berbeda jauh dengan harga Samsung Galaxy J2 original dan J2 2016.

Bicara soal spesifikasi, Samsung Galaxy J2 Pro sendiri hadir dengan menawarkan dukungan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mumpuni dan dapat diandalkan untuk sebuah smartphone di kelas mid-range.

Samsung Galaxy J2 Pro kembali hadir dengan dukungan layar Super AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel. Layar ponsel ini menawarkan kerapatan piksel mencapai 294ppi yang memang standar untuk sebuah ponsel 5 inci dengan resolusi HD.

Dari sektor dapur pacu, Samsung Galaxy J2 Pro dibekali dukungan chipset Spreadtrum SC8830 dengan CPU Quad-core 1,5 Ghz Cortex-A7 sebagai pemacu performa dengan dukungan GPU Mali-400MP2 untuk menangani masalah grafis. Ponsel ini juga dibekali dukungan memori yang cukup andal, yakni 2GB RAM dengan 16GB memori internal yang dapat diperluas hingga 128GB dengan slot microSD. Sementara untuk software, ponsel ini dibekali dukungan OS Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS bawaan.

Kamera yang menyertai Galaxy J2 Pro ini juga menawan dan cukup mumpuni. Ponsel ini hadir dengan dukungan kamera 8MP sebagai kamera utama dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan menawarkan dukungan sensor 5MP.

Urusan konektivitas, ponsel ini juga menawarkan dukungan koneksi yang tidak ketinggalan zaman. Slot dual-SIM yang diusungnya sudah dilengkapi teknologi 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE. Sementara sisi lain ponsel hadir dengan WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 dengan dukungan USB On-the-Go.

Samsung Galaxy J2 Pro ini juga dibekali fitur baterai cukup andal, dengan tipe baterai Li-ion removeable berkapasiitas maksimal 2600 mAh.

Soal harga, seperti dilansir dari rancahpost.co.id, Senin (1/8/2016), Samsung Galaxy J2 Pro akan ditawarkan dengan kisaran harga Rp2,3 jutaan. Harga ini bisa lebih atau kurang, tergantung ketentuan Samsung dan pihak penjual di Tanah Air. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Jakarta – Asus semakin gencar dalam menginvansi pasar smartphone di tanah air. Dengan Zenfone, mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis