Home > Ragam Berita > Nasional > Gadis 17 Tahun Dicabuli Usai Dijanjikan Diberi Baju Baru

Gadis 17 Tahun Dicabuli Usai Dijanjikan Diberi Baju Baru

Bandar Lampung – Polsek Kedaton mengamankan seorang tersangka asus pencabulan dan pemerkosaan, Ahmad Khoiry (21), warga Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Gadis 17 Tahun Dicabuli Usai Dijanjikan Diberi Baju Baru

Ilustrasi

Aparat menangkap Khoiry karena tuduhan mencabuli korban Melati (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 17 tahun.

Komisaris Handak Prakasa Qalbi selaku Kapolsek Kedaton mengungkapkan, korban pencabulan tersebut masih berstatus pelajar sekolah menengah atas (SMA).

“Tersangka mencabuli korban di sebuah losmen di wilayah Kedaton,” ujar Handak, Minggu (31/7/2016).

Handak juga mengatakan, korban memberi tahu peristiwa pencabulan itu kepada orangtuanya. Pihak orangtua pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kedaton.

“Tersangka kami tangkap dan mengakui perbuatannya,” ujar Handak.

Handak mengungkapkan, pencabulan yang dilakukan Khoiry terhadap Melati (17) berawal dari perkenalan keduanya melalui pesan singkat telepon seluler. Handak mengutarakan, Khoiry mengajak Melati untuk jalan-jalan membeli baju di salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung. Iming-iming dibelikan pakaian, membuat korban mau ikut menemani Khoiry jalan-jalan. Bukannya ke tempat perbelanjaan, Khoiry malah membawa Melati ke sebuah losmen. Di losmen tersebut, Khoiry memaksa Melati berhubungan badan. “Korban menolak tapi tersangka mengeluarkan sebilah keris dan mengancam akan membunuh korban,” ujar Handak.

Berada di bawah ancaman, Khoiry dengan leluasa mencabuli Melati. Menurut Handak, tersangka lalu membawa pulang korban ke rumahnya dan mengancam korban untuk tak menceritakan perbuatan tersebut ke keluarganya. Handak mengutarakan, pihak keluarga curiga melihat gerak gerik Melati.

Usai diberi pertanyaan, Melati menceritakan apa yang dialaminya bersama Khoiry. Dari situlah, tutur Handak, pihak keluarga melapor ke polisi. Petugas Polsek Kedaton menangkap Khoiry tak jauh dari rumahnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Akankah Agus Menjadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2019 ?

Akankah Agus Menjadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Pertemuan yang akan dilakukan antara Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, dan Ketum Demokrat, Susilo ...