Home > Hiburan > Gosip > Ketahuan Akan Maling di Rumah Mike Mohede, Dua Pria Ini Kencing di Celana

Ketahuan Akan Maling di Rumah Mike Mohede, Dua Pria Ini Kencing di Celana

Jakarta – Kelakuan dua pria ini sungguh keterlaluan. Di tengah semua orang sedang merasa berduka karena telah kehilangan sosok seorang Mike Mohede, dua orang pria ini justru masuk begitu saja dengan memanfaatkan kesempatan dari setiap orang yang sibuk dan tidak waspada pada saat itu.

Ketahuan Akan Maling di Rumah Mike Mohede, Dua Pria Ini Kencing di Celana

Dua orang ini kemudian mencoba masuk ke kamar Mike Mohede yang berada di lantai dua. Namun salah satu keluarga yang kebetulan melihat gerak-gerik mereka lantas curiga dan menegur mereka.

“Itu dua orang belaga jadi tamu. Bilangnya mau ketemu Glenn (Glenn Fredly). Saya curiga, saya lihat dia ada di dalam, lalu saya tegur. Terus dia langsung keluar dan langsung duduk di depan. Pas saya lihat dia, dia mungkin kikuk gitu, jadi dia tumpahin air minum ke oma saya. Sontak saya marah. Saya tegur dia,” kata Riza, salah kerabat Mike yang pertama kali melihat keduanya.

Kejadian ini lantas membuat marah anggota keluarga Mike yang lainnya dan berusaha menginterogasi dua pria ini. Namun demikian, keduanya kemudian bergegas berjalan menuju tempat parkir motor.

Melihat ini, keluarga dan rekan-rekan Mike lainnya lantas mengejar keduanya dan ditanyai lebih lanjut maksud kedatangan mereka hingga akan masuk ke kamar Mike tanpa ijin, namun keduanya tetap menjawab bahwa mereka hanya ingin bertemu Glenn Fredly.

Ketahuan Akan Maling di Rumah Mike Mohede, Dua Pria Ini Kencing di Celana

Namun saat keduanya dicecar dengan pertanyaan-pertanyaan yang lebih tegas, mereka menjadi panik, bahkan salah satu dari dua pria ini sampai kencing di celana.

“Tuh kan dia sampai pipis di celana, coba bawa ke pos (pos satpam) dulu nih. Tanya dia tadi ngapain,” kata Riza.

Keduanya kemudian dibawa ke pos satpam, sedangkan sebuah motor matic dengan nopol B 3121 SHI masih diamankan oleh pihak keluarga Mike. Hingga saat ini tidak ada laporan kehilangan akibat ulah kedua orang tamu tak diundang ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis