Washington – Setelah foto tanpa busana dari istrinya, Melania, beredar luas di media, calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump menyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh istrinya pada asaat itu adalah sebuah bentuk karya seni.

Donald Trump Sebut Foto Tanpa Busana Istrinya Itu Karya Seni

Menurut Trump, ia juga tidak kecewa dengan pemberitaan terhadap istri ketiganya itu karena foto-foto itu diambil saat Melania masih berprofesi sebagai model pada 1995 dan terbit di sebuah majalah Prancis pada Januari 1996.

Pada Senin (1/8/2016), New York Post mengunggah foto eksklusif dari istri Donald Trump dengan pose tanpa busana yang diambil saat Melania masih berusia 25 tahun.

Menurut juru bicara Trump, foto-foto tersebut diambil saat Trump belum mengenal Melania.

“Foto-foto itu manifestasi dari upaya mengagungkan tubuh manusia dalam karya seni, dan tak ada satu pun alasan untuk malu dengan foto-foto itu. Dia adalah wanita yang cantik,” ungkap Miller seperti dikutip CNN, Selasa (2/8/2016).

Donald Trum sendiri baru mengenal Melania pada 1998 saat keduanya menghadiri sebuah acara fashion week. Keduanya baru memutuskan menikah pada Januari 2005 dan kini telah dikaruniai seorang putra bernama Baron yang baru berusia 10 tahun.
(Samsul Arifin)