Home > Teknologi > Games > Dianggap Mengganggu, Militer Israel Larang Pasukannya Main Pokemon Go

Dianggap Mengganggu, Militer Israel Larang Pasukannya Main Pokemon Go

Tel Aviv – Heboh permainana Pokemon Go emang sudah terjadi di sejumlah negara, tak terkecuali dengan Israel. Oleh karena itu, angkatan bersenjata di sana pun melarang para prajuritnya untuk bermain Pokemon Go karena dianggap bisa tanpa sengaja akan mengungkap rahasia militer mereka.

Dianggap Mengganggu, Militer Israel Laraang Pasukannya Main Pokemon Go

Memang, aplikasi game ini mengharuskan para pemainnya untuk mengizinkan akses ke lokasi dan juga kamera telepon genggam mereka. Oleh karena itu, hal inilah yang membuat para petinggi militer di ISrael pun khawatir jika Pokemon Go ini nanti bisa menyebarkan ingormasi yang sensitif seperti contoh lokasi pangkalan militer serta foto kondisi yang ada di dalamnya.

Seperti yang dilansir independent, Senin (1/8/2016), asosisasi menyatakan jika di dalam game POkemon Go ini apra penangkap Pokemon digambarkan selalu memakai topi. Hal ini pun juga berarti di dunia nyata pastikan jika Anda memakai topi sebelum keluar rumah di siang hari.

Di sisi lain, Yifatr Reiter yang mana dari AIG sudah menyatakan jika saat ini perusahaanny banyak sekli meneria permintaan polis asuransi kecelakaan untuk para pemain Pokemon Go. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...