Home > Teknologi > Games > Dianggap Mengganggu, Militer Israel Larang Pasukannya Main Pokemon Go

Dianggap Mengganggu, Militer Israel Larang Pasukannya Main Pokemon Go

Tel Aviv – Heboh permainana Pokemon Go emang sudah terjadi di sejumlah negara, tak terkecuali dengan Israel. Oleh karena itu, angkatan bersenjata di sana pun melarang para prajuritnya untuk bermain Pokemon Go karena dianggap bisa tanpa sengaja akan mengungkap rahasia militer mereka.

Dianggap Mengganggu, Militer Israel Laraang Pasukannya Main Pokemon Go

Memang, aplikasi game ini mengharuskan para pemainnya untuk mengizinkan akses ke lokasi dan juga kamera telepon genggam mereka. Oleh karena itu, hal inilah yang membuat para petinggi militer di ISrael pun khawatir jika Pokemon Go ini nanti bisa menyebarkan ingormasi yang sensitif seperti contoh lokasi pangkalan militer serta foto kondisi yang ada di dalamnya.

Seperti yang dilansir independent, Senin (1/8/2016), asosisasi menyatakan jika di dalam game POkemon Go ini apra penangkap Pokemon digambarkan selalu memakai topi. Hal ini pun juga berarti di dunia nyata pastikan jika Anda memakai topi sebelum keluar rumah di siang hari.

Di sisi lain, Yifatr Reiter yang mana dari AIG sudah menyatakan jika saat ini perusahaanny banyak sekli meneria permintaan polis asuransi kecelakaan untuk para pemain Pokemon Go. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis