Home > Olahraga > Bola > Chelsea Siap Jual Oscar di Bursa Transfer Pemain

Chelsea Siap Jual Oscar di Bursa Transfer Pemain

London – Nasib salah satu gelandang tengah Chelsea, Oscar, tampaknya makin tidak menentu. Sang manajer anyar, Antonio Conte, bahkan kabarnya sudah diap untuk menjual Oscar di bursa transfer pemain musim panas ini karena menganggap jika Oscar ini kurang bekerja keras dan bisa disebut agak pemalas.

Chelsea Siap Jual Oscar di Bursa Transfer Pemain

Antonio Conte sendiri memang merupakan salah satu pelatih yang dikenal sangat disiplin dan juga keras dalam metode kepelatihannya. Oleh karena itu, tak heran jika para pemain yang diasuhnya pun selalu merasa terkesan dengan jiwa sepak bola COnte yang meledak-ledak.

Seperti yang dilansir The Sun, Senin (1/8/2016), kabarnya Conte ini tak menemukan etos kerja yang bai di dalam diri Oscar. Conte kabarnya tak suka juga dengan perilaku dari Oscar yang maka sang pemain menganggap dirinya merupakan bintang besar sehingga tak mau kerja keras selama sesi pra musim Chelsea.

Jika memang dijual, maka beberapa klub besar Eropa pun tampaknya siap untuk menampung Oscar seperti contoh Inter Milan, PSG, dan juga Juventus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...