Home > Olahraga > Bola > Conte Yakin Hazard Bisa Juga Bermain di Posisi Striker

Conte Yakin Hazard Bisa Juga Bermain di Posisi Striker

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampak puas dengan sang peman bintangnya, Eden Hazard, selama menjalani jadwal tur pra musim bersama The Blues. Bahkan, sang pemain asal Belgia ini mampu mencetak dua gol meski sayangnya Chelsea harus kalah 2-3 saat menghadapi Real Madrid beebrapa hari yang lalu.

Conte Yakin Hazard Bisa Juga Bermain di Posisi Striker

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Senin (1/8/2016), Conte mengatakan jika Eden Hazard bermain selama 30 menit dan juga telah kembali ke bentuk fisik yang terbaik. Conte menambahkan jika dirinya menyukai Hazard bisa bermain di posisi ini seperti menjadi seorang striker dan juga bisa menjado solusi yang bagus untuk Chelsea.

Conte menyatakan jika Hazard pun bisa juga bermain sebagai posisi winger serta bisa bermian di posisi second striker. Namun, Conte menegaskan jika Hazard harus lebih meningkatkan kondisi fisiknya untuk bisa bermain di posisi second striker.

Mesi begitu, Conte menegaskan jika HAzard terus bekerja keras dan tahu dnegan kemampuannya sekarang sehingga akan berkontribusi luar biasa bagi Chelsea smaa seperti pemain lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis