Home > Olahraga > Bola > Conte Yakin Hazard Bisa Juga Bermain di Posisi Striker

Conte Yakin Hazard Bisa Juga Bermain di Posisi Striker

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampak puas dengan sang peman bintangnya, Eden Hazard, selama menjalani jadwal tur pra musim bersama The Blues. Bahkan, sang pemain asal Belgia ini mampu mencetak dua gol meski sayangnya Chelsea harus kalah 2-3 saat menghadapi Real Madrid beebrapa hari yang lalu.

Conte Yakin Hazard Bisa Juga Bermain di Posisi Striker

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Senin (1/8/2016), Conte mengatakan jika Eden Hazard bermain selama 30 menit dan juga telah kembali ke bentuk fisik yang terbaik. Conte menambahkan jika dirinya menyukai Hazard bisa bermain di posisi ini seperti menjadi seorang striker dan juga bisa menjado solusi yang bagus untuk Chelsea.

Conte menyatakan jika Hazard pun bisa juga bermain sebagai posisi winger serta bisa bermian di posisi second striker. Namun, Conte menegaskan jika Hazard harus lebih meningkatkan kondisi fisiknya untuk bisa bermain di posisi second striker.

Mesi begitu, Conte menegaskan jika HAzard terus bekerja keras dan tahu dnegan kemampuannya sekarang sehingga akan berkontribusi luar biasa bagi Chelsea smaa seperti pemain lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...