Home > Olahraga > Bola > Rooney Sebut Iker Casillas Sebagai Kiper Paling Tangguh Yang Dihadapinya

Rooney Sebut Iker Casillas Sebagai Kiper Paling Tangguh Yang Dihadapinya

Manchester – Salah satu bintang MU, Wayne Rooney, tampak memuji Iker Casilas sebegai kiper yang paling tangguh yang pernah berhadapan dengannya. Memang, Casillas sendiri dulu sering disebut-sebut sebagai penjaga gawang terbaik bersanding engan Buffon ataupun Petr Cech.

Rooney Sebut Iker Casillas Sebagai Kiper Paling Tangguh Yang Dihadapinya

Rooney sendiri pernah menghadapi Casillas pada saat membela Inggris pada tahun 2004 silam dan dirinya berkesempatan menghadapinya lagi saat melawan Real Madrid di tahun 2012, namun waktu itu klub menurunkan Diego Lopez sebagai kiper utama.

Seperti yang dituliskan di laamn pribadinya, Senin (1/8/2016), Rooney mengatakan jika kiper terbaik yang pernah dihadapi olehnya adalah Iker Casillas dimana sang penjaga gawang itu bisa memenangkan segalanya yang mana Anda bisa raih di pertandingan. Selain itu, Rooney menegaskan jika Casillas ini merupakan salah satu kiper terbaik sepanjang masa.

Casillas sendiri memang saat ini sudah tergeser posisinya di Timnas Spanyol oleh David De Gea yang tampil moncer bersama dnegan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis