Home > Olahraga > Bola > Jamie Vardy Masih Tak Percaya Dengan Apa Yang Diraihnya

Jamie Vardy Masih Tak Percaya Dengan Apa Yang Diraihnya

Leicester – Jamie Vardy merupakan salah seorang pemain sepak bola yang mendadak enjadi popular dalam setahun terakhir ini. Hal itu tak terlepas dari keberhasilannay membawa Leicester City menjadi kampiun di Liga Inggris pada musim alu dan juga menjadi top skor klub sehingga atas keberhasilannya itu pun dirinya dipanggil masuk ke skuad Timnas INggris di Euro kemarin.

Jamie Vardy Masih Tak Percaya Dengan Apa Yang Diraihnya

Seperti yang dilansir FFT, Senin (1/8/2016), Vardy mengatakan jika rasanya sungguh luar biasa menjadi seperti sekarang. Namun, Vardy mengungkapkan jika memang pada dasarnya dirinay tak bisa keluar dengan waktu yang lama dan tak pergi dari rumah di kesehariannya.

Vardy menuturkan jika dirinya sudah cukup bisa menerima sebelumnya namun tak peduli kemanapun Anda pergi. Namun, Vardy menegaskan jika hal tersebut berubah saat dirinya bisa memecahkan rekor yakni mencetak 11 gol secara beruntun di liga Inggris.

Vardy menyatakan jika saat ini dirinya lebih memilih untuk tinggal di rumah dan juga menghabiskan lebih banyak waktu dnegan anak-anak dan istri serta komputer. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis