Home > Olahraga > Bola > Belum Temukan Klub Baru, Balotelli Justru Bikin Ulah Baru

Belum Temukan Klub Baru, Balotelli Justru Bikin Ulah Baru

Liverpool – Pemain Liverpool yang sempat menjadi pemain pinjaman AC Milan, Mario Balotelli, hingga kini masih belum menemukan klub baru untuk dia bermain secara profesional. Di tengah masa menunggunya ini, Balotelli justru membuat ulah baru lagi.

Belum Temukan Klub Baru, Balotelli Justru Bikin Ulah Baru

Seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, Selasa (2/8/2016) pemain sepak bola asal Italia ini sempat tertangkap kamera sedang merokok di sebuah restoran saat sedang makan bersama seorang temannya.

Setelah tampil sangat mengecewakan bersama AC Milan pada musim lalu dengan hanya mencetak 3 gol saja sepanjang musim membuat Ballotelli kemudian dikembalikan ke klub asalnya, Liverpool.

Setelah berada di Liverpool, pemain sepak bola berusia 25 tahun ini oleh manajer The Reds, Juergen Klopp, justru diminta untuk mencari klub baru saja.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa salah satu klub di Turki, Besiktas, tertarik kepada Balotelli. Namun kabar itu kemudian ditepis oleh pelatih Besiktas, Senol Gunes, yang menyebutkan bahwa Balotelli tidak masuk ke dalam rencananya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...