Home > Ragam Berita > Nasional > Petinggi PDIP Minta Ahok Tak Berkomentar Yang Membuat Gaduh

Petinggi PDIP Minta Ahok Tak Berkomentar Yang Membuat Gaduh

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang Ahok membuat sebuah pernyataan dan pendapat mengenai Bu Risma dan hal ini pun disebut-sebut sudah membuat berang khususnya bagi PDIP yang ada di wilayah Surabaya. Ahok waktu itu menyindir jika Bu Risma ini seolah mempunyai target untuk dapat mengincar kursi Presiden Indonesia di kemudian hari.

Petinggi PDIP Minta Ahok Tak Berkomentar Yang Membuat Gaduh

Oleh karena itu, seperti saat berbicara dengan wartawan di Surabaya, Senin (1/8/2016), Wakil Ketua DPC PDIP, Didik Prasetiyono, mengatakan jika BU Risma ini sekrang ssedang bekerja membangun Surabaya. Didik menambahkan bahwa dirinay berharap juga agar Pak Ahok juga demikin dan jangan berkomentar yang bisa membuat gaduh saja.

Didik mengungkapkan jika Pak Ahok ini tak seharusnya berusaha mengadu domba dua kader PDIP, yakni bu Risma dan juga Presiden Joko Widodo. Didik pun menegaskan jika terkaiy urusan seperi cagub DKI maka hal itu merupakan kewenangan dari DPP PDIP dan juga hal prerogatif dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

Didik pun menegaskan jika lebih baik jika Pak Ahok ini serius bekerja membangun Jakarta dan tak usah membikin gaduh. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Boni Hargens Kritik Politisi Gerindra Yang Ingin Boikot Pilpres 2019

Boni Hargens Kritik Politisi Gerindra Yang Ingin Boikot Pilpres 2019

Jakarta – Pengamat politik Boni Hargens menuding, pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief ...