Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Lebih Tertarik Usung Risma Dibanding Dukung Ahok

PPP Lebih Tertarik Usung Risma Dibanding Dukung Ahok

Surabaya – Maraknya pmberitaan mengenai bursa calon Gubernur DKI Jakarta memang semakin mengemuka sejak dari beberapa bulan terakhir. Dua nama yang sudah dipastikan akan maju nantinya adlaah Ahok dan juga Sandiaga Uno, sedangkan yang lain masih digodok oleh sejumlah parpol, termasuk salah satu nama yang saat ini kencang bakal diusung adalah Tri Rismaharini atau akrab dipanggil Bu Risma.

PPP Lebih Tertarik Usung Risma Dibanding Dukung Ahok

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy pun tampak emmberikan sinyal jika pihaknya takkan memberikan dukungan kepada Ahok dan akan mencoba melirik Bu Risma ini sebagai opsi pertama. Seperti saat berbicara di sela-sela acara halal bihalal di Kantor NU Jawa Timur, Surabaya, Senin (1/8/2016), Romahurmuziy mengatakan jika Jakarta membutuhkan pemimpin yang bersih, merakyat, santun, dan tak arogan sehingga tak melukai rakyatnya sendiri.

Romahurmuziy mengungkapkan jika dari kriteria-kriteria itu tak ada pada diri Ahok dan oleh karena itu PPP menegaskan takkan mendukung calon incumbent. Romahurmuziy menambahkan jikapihaknya sudah melakukan komunikasi dengan tim pendukung Risma untuk menimba dukungan terhadap RIsma itu, Romahurmuzity pun menambahkan jiak Bu Risma merupakan sosok yang tepat dan Jakarta butuh sosok sepertinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Jakarta – Baru-baru ini, salah satu lembaga survei, Indo Barometer merilis hasil survei yang bertajuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis