Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Konfirmasi Bisnis Game Miliknya Akan Launching Bulan Depan

Julia Perez Konfirmasi Bisnis Game Miliknya Akan Launching Bulan Depan

Jakarta – Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang mengasyikan dan terkadang mampu melepas penat bagi seseorang yang memainkannya. Dalam beberapa pekan terakhir, Pokemon Go tampaknya sudah menjadi buah bibir karena memang merupakan jenis permainan yang baru yang mengharuskan para penggunanya bergerak.

Julia Perez Konfirmasi Bisnis Game Miliknya Akan Launching Bulan Depan

Sadar akan kemajuan dari tingginya inat akan game, maka hal itulah yang membuat artis seksi asal Indonesia, Julia Perez, akan berbisnis baru di bidang teknologi dan digital ini dengan membuat sebuah game. Bisnis yang dilakukan oleh Jupe ini nanti terinspirasi dari Kim Kardashian yang sebelumnya juga sudah memulai bisnisnya.

Seperti saay berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Senin (1/8/2016), Julia Perez mengatakan jika bisnis game ini sebentar lagi akan launching dan sehingga jika saat ini ada Pokemon maka nanti di Indonesia ada Jupemon. Jupe menambahkan bahwa jika di Amerika ada game Kardashian maka di Indonesia ada Julia Perez.

Jupe menyatakan jiak dirinya ingin agar Julia Perez ini menjadi ikon pertama. Mengenai detinya, Jupe masih merahasiakannya karena masih bulan depan rilis game dari Jupe ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...