Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Tepis Kabar Dirinya Berniat Menjadi Pesaing Ahok

Anies Baswedan Tepis Kabar Dirinya Berniat Menjadi Pesaing Ahok

Jakarta – Salah satu sosk yang dikabarkan bakal maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta adalah Anies Baswedan. Usai berhenti sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, nama dari Anies pun langsung menyeruak ke permukaan. Meski begitu, Aniies pun menepis kabar tersebut dan masih tak terpikir untuk bisa maju melawan Ahok di Pilgub nanti.

Anies Baswedan Tepis Kabar Dirinya Berniat Menjadi Pesaing Ahok

Seperti saat berbicara di sela-sela menghadiri presepsipernikahan putri Walikota Surakarta, Senin (1/8/2016), Anies Baswedan mengatakan jika DKI 1 belum mikir dan dirnya saat ini masih santai dulu di rumah dan belum didekati siapapun. Anies menambahkan bahwa dirinya masih belum tahu akan kemana dan satu dua minggu ini masih menikmati hari saja dengan mengantar anak ke sekolah, banyak tamu datang, intinya bersama keluarga di rumah.

Anies mengungkapkan jika dirinya menyenangi burung karena selama in iwaktunya mepet banyak yang tidak keurus. Anies menambahkan bahwa saat ini sudah ada waktunya, dulu ouya banyak burung, pas jadi menteri banyak yang dikasihkan ke teman-temannya karena tak terurus, dan sekarang harus mengumpulkan banyak burung lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus masuk ...