Jakarta – Ariel Tatum memang saat ini merupakan salah satu artis Indonesia yang paling banyak dicari oleh para netizen. Hal itu tak lain karena wanita berusia 20 tahun ini mempunyai wajah yang manis serta tentu saja bertubuh indah dnegan payudara yag berukuran besar.

Wow, Lekukan Payudara Ariel Tatum Terlihat Jelas Saat Tampil di The Comment

Salah satu cuplikan acara yang bisa membenarkan pernyataan itu adalah saat Ariel tatum ini tampil di acara The Comment edisi hari Kamis (28/7/2016). Wanita yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Al Ghazali ini memakai baju yang sangat ketat sehingga payudaranya yang besar pun terlihat dengan mata.

Atas tampilan dari Ariel Tatum ini, banyak netizen yang pro dan kontra menanggapinya,. tentu saja, bagi para aum pria, banyak yang emnyukai tampilan dari Ariel tatum ini dan mereka mendukung penuh apapun yang ditampilkan oleh Tatum. Namun, sebagian netter yang lain mengkritik Ariel Tatum karena dinilai bajunya terllau ketat dan dinilai vulgar.

Meski begitu, memang bukan kali ini saja Ariel tatum memakai baju yang seksi karena memang dara cantik yang satu ini kerap menonjolkan keseksian tubuhnya melalui foto-foto yang diunggahnya di instagram. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)