Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Foto Ini, Bella Shofie Disebut Artis Bookingan Om-om

Gara-gara Foto Ini, Bella Shofie Disebut Artis Bookingan Om-om

Jakarta – Bella Shofie merupakan artis Indonesia yang cukup banyak emmiliki haters dan tak heran jika beberapa cibiran pun datang kepadanya termasuk di komentar foto yang diunggahnya di instagram. Sepekan yang lalu, unggahan foto dari Bella ini yang sedang berpose di kolam renang membuat seorang netizen mencibirnya sebagai simpanan om-om.

Gara-gara Foto Ini, Bella Shofie Disebut Artis Bookingan Om-om

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Senin (1/8/2016), tampak Bella Shofie yang berpose di atas kolam renang dengan di atas balon kuda yang mana dinaiki olehnya. bella tampak seksi dnegan mengenakan biki berwarna ungu dan senyumnya yang lebar membuat aura cantiknya makin kerasa.

Namun, bukan pujian yang didapat, melainkan cibiran dairi seorang netizen yang bernama akun @denti1988, dimana menuliskan komentar “INi artis bookingan om-om kaya yang sering masuk TV bukan si soalnya saya nggak pernah lihat dia main sinetron apa atau nyanyi gitu seringnya lihat di berita Liputan6 SCTV kalo nggak Patroli.”

Tak hanya itu, banyak netter yang penasaran dengan seorang yang ditutupi oleh striker kue pada foto itu yang banyak dianggap sebagai kekasih dari Bella Sofhie ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : "Ini Piala Buat Anak Saya"

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : “Ini Piala Buat Anak Saya”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi dalam industri musik Tanah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135