Home > Hiburan > Gosip > Bentuk Payudara Ariel Tatum dan Bella Shofie Dinilai Ideal

Bentuk Payudara Ariel Tatum dan Bella Shofie Dinilai Ideal

Jakarta – Ariel tatum dan Bella Shofie merupakan dua artis Indonesia yang dianggap mempunyai bentuk tubuh yang sangat seksi, dengan wajah yang cantik dan berpayudara yang besar. Namun, seperti apakah ukuran payudara yang dianggap ideal bagi para kaum hawa, berikut ini adalah penjelasannya.

Bentuk Payudara Ariel Tatum dan Bella Shofie Dinilai Ideal

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Rabu (20/7/2016), ahli obstetrik dan ginekologi dari Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Dr. Carmellia Sp. OG, mengatakan jika dari sisi medis ini hanya mengukur pertumbuhan payudara untuk menentukan pubertas da tak termasuk menentukan ikuran dan bentuk yang ideal secara medis. Carmellia menambahkan jika ukuran payudara yang ideal ini adalah masing-masing mempunyai berat sekitar 750 gram.

Untuk tinggi dari dari lingkaran terluar sampai puting berkisar 10-15 cm dan volume antara 350 cc sampai 500 cc dan kalau diukur menurut ukuran bra, hasilnya adalah cup B, yakni kisaran 34B sampai 36B. MEski begitu, ukuran itu tidaklah baku dan berbeda di tiap negara.

Di sisi lain, American Society of Plastic Surgeons (ASPS) memberikan pernyataan jika para ahli bedah kecantikan yang kerap menangani operasi payudara memiliki pandangan berbeda soal bentuk dan ukuran payudara ideal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis