Home > Hiburan > Gosip > Video, Goyangan Polwan Berhijab Ini Dinilai Kelewat Vulgar

Video, Goyangan Polwan Berhijab Ini Dinilai Kelewat Vulgar

Jakarta – Video seorang Polwan yang sedang berjoget membuat heboh media sosial. Goyangan Polwan ini dinilai terlalu vulgar, apalagi karena pada saat itu ia sedang mengenakan seragam polisi dan memakai hijab.

Video, Goyangan Polwan Berhijab Ini Dinilai Kelewat Vulgar

Dalam video yang direkam oleh salah seorang rekannya tersebut, Polwan yang belum diketahui nama dan tempat dimana ia bertugas ini telihat semangat dalam bergoyang dengan mengikuti irama sebuah lagu.

Beberapa rekannya yang berada di sana terlihat tertawa melihat goyangan Polwan ini. Bahkan teman yang merekam seakan justru memberikan semangat agar ia bergoyang lebih heboh lagi.

Video yang telah beredar luas ini lantas mendapatkan banyak tanggapan negatif dari netizen karena sang Polwan dinilai terlalu berlebihan dalam goyangannya, bahkan terkesan vulgar.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Natasha Wilona Tampil Dalam Klip Video Mau Kamu, Cuma Kamu

Natasha Wilona Tampil Dalam Klip Video Mau Kamu, Cuma Kamu

Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Natasha Wilona? Selain cantik, dia pun tampaknya multitalenta. Yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis