Home > Hiburan > Gosip > Bikini Hitam Tyas Mirasih Pancing Netizen Untuk Berkomentar

Bikini Hitam Tyas Mirasih Pancing Netizen Untuk Berkomentar

Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Tyas Mirasih. Selain cantik, dia juga memiliki bodi seksi. Dia pun kerap memamerkan keseksiannya di media sosial. Kali ini, netizen kembali dibuat kagum. Sebab, dia memamerkan foto dengan memakai bikini. Nah, foto hot tersebut di-upload di Instagram Tyas Mirasih pada Kamis (28/7/2016). Para netizen pun memberikan pujian.

Bikini Hitam Tyas Mirasih Pancing Netizen Untuk Berkomentar

Hanya dalam waktu empat jam, foto hot Tyas Mirasih sudah disukai 6,438 orang dan dikomentari ratusan followersnya. Sebagian besar memuji foto tersebut. Mereka kagum melihat body Tyas Mirasih yang seksi.

Di foto hot itu, Tyas Mirasih mengenakan celana dalam dan bra warna hitam. Tyas yang mengenakan kacamata hitam berdiri tegak sambil menatap ke arah kamera.

”Shine with all you have. When someone tries to blow you out, just take their oxygen and burn brighter,” tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto.

Selain foto berdiri, Tyas juga mengunggah foto hot sedang duduk di sebuah kursi sambil melihat ke arah samping. Payudara Tyas Mirasih tampak menonjol, sehingga membuat para netizen gagal fokus.

“Just be yourself, there is no one better (Jadilah dirimu sendiri, tidak ada yang lebih baik),” tulis Tyas Mirasih.
Kedua foto hot Tyas Mirasih mendapat pujian dari netizen. ”Cantik bngat kak Suka bngaat bodynx kak tyas bersih ng tato’an , wajar klo fto bgni memng body yg pas..good!!,” komentar @ana_w.mercury17. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis