Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Dinilai Bisa Ulangi Kesuksesan Jokowi di Pilgub DKI

Risma Dinilai Bisa Ulangi Kesuksesan Jokowi di Pilgub DKI

Jakarta – Tri Rismaharini diprediksi bakal muncul dalam bursa Pilgub DKI Jakarta 2017. Nah, hal tersebut dinilai telah menggoyangkan panggung politik. Sebab, Risma diusung masyarakat.

Risma Dinilai Bisa Ulangi Kesuksesan Jokowi di Pilgub DKI

”Kemunculan Risma juga kami anggap fenomena, menggetarkan politik. Kader kami dimunculkan oleh beberapa kelompok masyarakat. Fenomenanya seperti 2012 lalu seperti pak Jokowi. Ini menjadi bahan pertimbangan kami juga nantinya,” ujar Masinton kepada wartawan di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2016)

Tanggal 21 Juli lalu DPP PDIP telah menyetorkan 6 nama cagub terpilih ke Megawati Soekarnoputri. Masinton mengatakan nama Djarot Saiful Hidayat dan Boy Sadikin ada di dalam daftar tersebut. ”Dari internal yang mendaftar ada Boy Sadikin, Djarot, dua itu,” ujarnya.

Apakah nama Risma termasuk dari 6 nama yang sudah dikantongi? ”Kami belum memirit dompetnya bu Mega. tapi denger-dengernya sayup-sayup seperti itu. Ada nama bu Risma muncul dari bawah,” kata Masinton.

Masinton kemudian memberikan sedikit bocoran ciri-ciri beberapa orang calon yang sudah dilaporkan ke Mega. “6 nama itu ada yang manis, cantik berjilbab, ada yang ganteng kelimis sesuai dengan keinginan warga Jakarta. (Namanya) ada di dompet bu Mega. Kalau diintip nanti dituduh copet,” ujarnya berteka-teki. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Terbitkan Larangan Sahur On The Road

Djarot Terbitkan Larangan Sahur On The Road

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa warga DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis