Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Menilai Rizal Ramli Bukan Lawan Serius Bagi Ahok

Ruhut Menilai Rizal Ramli Bukan Lawan Serius Bagi Ahok

Jakarta – Rizal Ramli bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman tersebut bakal dihadapkan dengan calon pertahana. Yakni, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ruhut Menilai Rizal Ramli Bukan Lawan Serius Bagi Ahok

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitom‎pul menjelaskan, wacana tersebut hanya sebagai hiburan saja untuk warga Ibu Kota. Dukungan terhadap Rizal Ramli menyebar melalui beberapa pesan elektronik dengan tagline ‘Rizal Ramli for DKI 1’.

”Itu buat lucu-lucuan aja bos, sudahlah…,” kata Ruhut pada Selasa (2/8/2016).

Dia menuturkan, meskipun nantinya Rizal Ramli benar maju di Pilkada DKI, hal tersebut dirasa percuma. Sebab Ahok bakal menang di Pilkada DKI Jakarta tahun depan.

”Sudah bos, Ahok itu seng ada lawan (tidak ada lawan),” ucap Ruhut.

Anggota Komisi III DPR ini yakin siapa pun lawannya, Ahok akan kembali memimpin Ibu Kota. “Pokoknya Ahok, sudah itu,” tandas Ruhut.

Rencananya Selasa, organisasi Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) akan mendeklarasikan dukungan anggotanya untuk mantan Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Usut Guru Yang Diduga Menghina Habib Rizieq

FPI Desak Polisi Usut Guru Yang Diduga Menghina Habib Rizieq

Bandung – Bantuan Hukum Front Pembela Islam (BH-FPI) Jawa Barat mendesak pihak kepolisian untuk mengusut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis