Home > Hiburan > Gosip > Pamela dan Ovi Duo Serigala Jaga Pola Makan Agar Tubuh Tetap Hot

Pamela dan Ovi Duo Serigala Jaga Pola Makan Agar Tubuh Tetap Hot

Jakarta – Nama pedangdut Duo Serigala mau tidak mau identik dengan tubuh yang seksi dan berisi. Namun saat ditemui belum lama ini setelah libur Lebaran, sepertinya ada yang beda pada tubuh salah satu personilnya, Ovi Sovianti.

Pamela dan Ovi Duo Serigala Jaga Pola Makan Agar Tubuh Tetap Hot

Ya, rekan dari Pamela Safitri ini memang terlihat agak kurus dari biasanya. Menurut pengakuan Pamela, Ovi memang turun berat badannya hingga mencapai 5 kg.

“Dia (Ovi, red) malah turun 5 kg jadi 50 kg. Aku enggak turun berat badan nih. Kita tadinya sama-sama 55 kg, tapi dia turun jadi 50 kg,” sungut Pamela Safitri, saat berbincang belum lama ini.

Menurut Pamela, dirinya dan Ovi tidak sedang melakukan diet khusus, namun pada saat bulan puasa kemaren berat badan mereka otomatis turun.

“Enggak (diet) ah, kemarin memang bulan puasa kan. Sambil diet juga, bukan yang niat diet. Berat badan 55 kg tetap kok nimbang 55 kg,” kata Pamela.

Menurut Duo Serigala, mereka tidak memiliki resep khusus untuk menjaga agar bentuk tubuh mereka tetap indah dan seksi. Mereka hanya mencoba untuk selalu menjaga pola makan.

“Enggak makan nasi kalau sudah jam enam sore. Makan tomat yang banyak biar makin seksi,” kata Pamela.

“Pola makan sih intinya,” tambah Ovi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Nama Giring Nidji Ikut Terseret Dalam Kasus Dugaan Politik Uang ?

Nama Giring Nidji Ikut Terseret Dalam Kasus Dugaan Politik Uang ?

Jakarta – Salah seorang vokalis Nidji, Giring Nidji baru-baru ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis