Home > Hiburan > Gosip > Beredar Foto Sensual Cut Tari, Netizen Sentil Skandal Video Hot

Beredar Foto Sensual Cut Tari, Netizen Sentil Skandal Video Hot

Jakarta – Anda pasti masih ingat tentang video mesum Ariel Noah dan Cut Tari. Karena itu, Cut Tari kini tampaknya sangat menghindari media. Dia pun berfokus pada pekerjaannya sebagai artis. Sebab, dia tidak ingin mendapat macam-macam.

Beredar Foto Sensual Cut Tari, Netizen Sentil Skandal Video Hot

Namun, belum lama ini dia kembali menajdi sorotan. Sebab, ada beberapa foto seksi Cut Tari yang tersebar di Instagram. Akun tersebut bernama @cut_tary.

Dalam foto tersebut, artis yang pernah diterpa skandal video mesum dengan Ariel itu tampak seksi mengenakan dress merah. Netter pun langsung heboh dan penasaran apakah ini foto asli ataukah editan.

”Merah menggelora,” seru netter. “@cut_tary kaka mau bwt video lg yaaa….ko pose na bgtu,” sahut netizen prihatin. “Kak cut tari yg cantik, lebih baik kecantikan nya itu ditutup aja alias auratnya ditutup…persembahkan aja untuk suami mu kelak jgn diumbar untuk orang lain ya….#sekedar nasihat,” saran seorang netizen.

Untungnya sejumlah fans memberikan dukungan. Mereka menegaskan kalau akun tersebut bukan asli milik Cut Tari. Diduga, fotonya juga hasil rekayasa pihak tak bertanggung jawab.

“Ini akun palsu deh kayanya… editan gambarnya. Lengannya ga nyatu. Yg asli @cuttaryofficial,” sahut netizen berakun gallery_jilbabafra. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Inilah Alasan Tiwi T2 Layangkan Gugat Cerai Terhadap Shogo

Jakarta – Eks member T2, Tiwi T2, akhirnya menjelaskan soal penyebab dirinya menggugat cerai pengusaha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis