Home > Hiburan > Film > Transformers 5 Akan Hadirkan Onslaught

Transformers 5 Akan Hadirkan Onslaught

California – Harus diakui, walaupun mungkin film Transformers menerima begitu banyak kritik dan komentar yang cukup pedas, tetapi franchise ini memiliki kepopularitasannya tersendiri untuk kemudian bisa terus berlanjut hingga ke installment kelima. Transformers 5 yang bertajuk “Transformers: The Last Knight” merupakan film kedua dari trilogi baru sejak Transformers 4 ini pun tengah memasukki masa produksi.

Transformers 5 Akan Hadirkan Onslaught

Sejauh ini, ada konfirmasi sekaligus foto terbaru untuk Transformers 5 yang diungkapkan oleh Michael Bay sang sutradara film tersebut dalam akun Twitter-nya, Rabu (3/8/2016). Pada foto yang merupakan salah satu teaser untuk Transformers 5 tersebut, sekaligus merupakan konfirmasi tentang kehadiran salah satu robot alien bernama Onslaught hadir di dalam film tersebut.

Onslaught sendiri merupakan salah satu karakter lama yang hadir pertama kali di tahun 1984 di film animasi Transformers The Animated Series. Onslaught merupakan tokoh villain yang merupakan pemimpin dari kelompok Combaticons, di mana kelompok ini merupakan bagian dari Decepticons, mendukung dan loyal terhadap Megatron.

Dalam serial animasi jadulnya sendiri, Onslaught merupakan tipe pemimpin yang mengutamakan strategi dan taktik untuk melawan musuhnya daripada melawan dengan kekuatan brutal tanpa pemikiran. Strateginya ini sesuai dengan moto yang menjadi ciri khasnya, yaitu “mind is the greatest weapon”. Onslaught sendiri memiliki kemampuan untuk bergabung dengan para tim Combaticons-nya menjadi satu robot Bruticus.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...