Home > Hiburan > Film > Suicide Squad Hadirkan Mid-Credit Scene Penting

Suicide Squad Hadirkan Mid-Credit Scene Penting

California – Taktik untuk mempertunjukkan adegan tambahan pada mid-credit atau post-credit roll merupakan salah satu nilai jual yang ditunjukkan oleh film superhero Marvel dalam beberapa tahun terakhir, dimulai dari film Iron Man pertama di tahun 2008 lalu. Dari taktik adegan tambahan ini, tak hanya film Marvel saja yang kerap mempertunjukkannya, tetapi juga beberapa film lainnya. Namun begitu, nampaknya DC masih belum mau menggunakan taktik ini dalam kedua film terakhirnya, Man of Steel maupun Batman v Superman: Dawn of Justice. Tapi, hal ini akan berubah dalam film Suicide Squad yang hadir tak lama lagi.

Suicide Squad Hadirkan Mid-Credit Scene Penting

Seperti yang dilaporkan IMDB, Rabu (3/8/2016), telah dikondirmasi oleh sutradara sekaligus penulis naskah David Ayer bahwa film Suicide Squad akan memiliki adegan di dalam mid-credit, di mana ia mendeskripsikan bahwa adegan itu krusial dan sangat penting sehingga sangat disarankan para penonton untuk tetap duduk hingga adegan mid-credit tersebut selesai. Sehabis itu, para penonton bisa meninggalkan bioskop dengan tenang, karena dikabarkan tak ada adegan di dalam post-credit yang kerap menjadi ciri khas film superhero Marvel. Walau begitu, konfirmasi ini sendiri berdasarkan dari early screening, sehingga bisa jadi berubah ketika waktu penayangan perdananya hadir mendatang.

Apa yang membuat adegan mid-credit ini penting? Dikatakan bahwa di dalam mid-credit tersebut akan mengungkapkan spoiler besar yang membuat keseluruhan film menjadi lebih relevan. Ada yang menduga bahwa mid-credit ini sendiri juga akan menjadi jembatan untuk film-film superhero DC mendatang, tetapi demikian ini masih berupa spekulasi dari hasil early screening yang belum bisa dibocorkan secara utuh untuk menyimpan spoiler dalam alur kisah film ini.

Suicide Squad sendiri dikabarkan akan hadir di Indonesia pada awal Agustus 2016 ini, kurang lebih 1 minggu dari sekarang. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis