Home > Teknologi > Apple Akan Ekspansi Ritel ke Meksiko dan Singapura

Apple Akan Ekspansi Ritel ke Meksiko dan Singapura

Cupertino – Untuk meningkatkan penjualan produk-produknya, salah satu langkah yang diambil oleh Apple adalah melakukan ekspansi ritel atau toko resmi untuk penjualan produknya di beberapa area secara global. Dan untuk ekspansi dalam waktu dekat, Apple kemungkinan akan membuka ritel baru lagi untuk area Meksiko dan Singapura, Seperti yang dilaporkan CNET, Selasa (2/8/2016).

Apple Akan Ekspansi Ritel ke Meksiko dan Singapura

Pernyataan tersebut datang dari CEO Tim Cook, di mana pihaknya mengungkapkan rencana ekspansi ritel tersebut dengan kemungkinan akan hadir di Centro Santa Fe Meksiko. Lokasi ini sendiri merupakan lokasi shopping mall terbesar di Amerika Latin.

Apple Store yang akan dibuka tersebut dikatakan akan memiliki ruang untuk Genius Bar, kustom laci dan meja kayu untuk aksesoris, meja kayu ikonik untuk display produk, dan beberapa ruang kosong untuk para pengunjung bebas berjalan-jalan serta berkeliling di dalamnya.

Belum dikatakan kapan toko baru Apple di Meksiko akan dibuka, tetapi pihaknya mengatakan akan hadir dalam beberapa bulan ke depan. Sementara untuk Singapura, Apple telah mengkonfirmasi akan membuka toko baru di 2016 ini, kemungkinan besar pada bulan November mendatang. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Jakarta – Kecanggihan tekhnologi saat ini memang membuat segala hal menjadi mudah, salah satunya berbagi ...