Home > Ragam Berita > Internasional > Langkah Tegas, Cyanogen PHK Karyawannya

Langkah Tegas, Cyanogen PHK Karyawannya

California – Berdasarkan informasi dari Android Police, Selasa (2/8/2016), Cyanogen saat ini dilaporkan sedang mengalami perombakan besar-besaran. Selain itu, Cyanogen juga telah melakukan PHK terhadap karyawannya sebanyak 20% dari total karyawan mereka. Namun masih belum jelas apakah nantinya akan lebih banyak lagi karyawan Cyanogen yang di PHK.

Langkah Tegas, Cyanogen PHK Karyawannya

Langkah Cyanogen mem-PHK karyawannya merupakan salah satu tahap dari strategi baru yang saat ini telah diterapkan oleh COO baru mereka yaitu Lior Tal. Sepertinya perombakan besar-besaran ini terjadi dikarenakan Cyanogen telah gagal untuk membuat smartphone eksklusif buatan Cyanogen sendiri.

Beberapa pihak mengatakan bahwa saat ini Cyanogen akan berpindah untuk fokus pada pengembangan aplikasi saja. Namun masih belum jelas apakah perpindahan fokus oleh Cyanogen ini merupakan pivot yang sebenarnya atau tidak. Bisa jadi Cyanogen nantinya akan membuat versi CyanogenMod baru dengan fitur-fitur menarik bagi pengguna Android.

Mari kita lihat saja apakah nantinya usaha Cyanogen untuk focus pada pengembangan aplikasi saja dapat menstabilkan bisnis dari Cyanogen. Atau mungkin bisa jadi kedepan Cyanogen akan menghadirkan fitur-fitur baru pada CyanogenMod sehingga akan mengembalikan kejayaan Cyanogen di masa lalu. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Washington – Pidato Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump, praktis menjadi pusat perhatian dunia. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis