Home > Travel & Kuliner > Wisata > Gold Coast, Destinasi Wisata Paling Favorit di Queensland

Gold Coast, Destinasi Wisata Paling Favorit di Queensland

Queensland – Salah satu tempat di Australia ini memang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Beberapa wisatawan pun sangat ingin menjelajah tempat tersebut. Ya, adalah Queensland yang menjadi tempat ideal.

Gold Coast, Destinasi Wisata Paling Favorit di Queensland

Marketing Manager Tourism and Events Queensland, Tjoa Su Yen menuturkan, Queensland memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat banyak. Sehingga semuanya tergantung pada kota mana yang akan dikunjungi.

Su Yen memberikan contoh Gold Coast yang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan. Menurutnya, untuk menjelajahi Gold Coast, diperlukan waktu minimal empat hari. Karena Gold Coast dikenal dengan theme park dan obyek wisata keluarga.

”Kalau ke Gold Coast empat hari sudah cukup. Karena family yang biasa mereka cari theme park-nya. Ada museum, Dreamworld dan Kebun Binatang Currumbin,” terang Su Yen di Altitude The Plaza, Jakarta Pusat.

Su Yen mengatakan, mengunjungi theme park bisa memakan waktu hingga satu hari. Sehingga dua hari pertama bisa digunakan untuk mengajak anak-anak ke theme park, sementara dua hari selanjutnya bisa digunakan untuk kegiatan lainnya.

”Kalau ke theme park bisa seharian. Jadi kalau masuk pukul 10.00, lalu pukul 17.00 kita bisa keluar. Bisa dua hari dihabiskan di theme park. Selanjutnya bisa pilih mau kegiatan apa,” ujar Su Yen.

Sementara kegiatan lain yang bisa dilakukan di Gold Coast adalah SkyPoint Climb, Jetboating, melihat migrasi paus humpback, menikmati alam Gold Coast menggunakan helikopter, hingga terbang dengan balon udara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PM Malaysia Memilih Bali Sebagai Destinasi Libur Lebaran

PM Malaysia Memilih Bali Sebagai Destinasi Libur Lebaran

Jakarta – Najib Tun Razak selaku Perdana Menteri (PM) Malaysia memutuskan untuk menghabiskan dan menikmati ...