Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Manfaat Mengonsumsi Air Jeruk Nipis

Inilah Manfaat Mengonsumsi Air Jeruk Nipis

Jakarta – Lemon memang buah yang dikatakan tidak murah. Namun, Anda dapat menggantikan manfaat buah lemon dengan mengonsumsi air jeruk nipis. Hal tersebut pun harus dilakukan secara rutin. Selain, banyak bermanfaat, penyakit kudis pun dapat disembuhkan.

Inilah Manfaat Mengonsumsi Air Jeruk Nipis

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Rabu (3/8/2016).Tidak hanya itu, ada pula manfaat lain jika Anda rutin wedang jeruk nipis.

Mengobati penyakit kudis
Kudis adalah penyakit yang terjadi karena kurangnya vitamin C. Sementara itu, jeruk nipis kaya akan vitamin C yang membantu menyembuhkan penyakit kulit ini secara efektif.

Mencegah arthritis
Vitamin C dari jeruk nipis juga mencegah kerusakan jaringan kulit. Bahkan, Anda juga dapat menenangkan peradangan akibat arthritis. Selain itu, kandungan asam folat dari buah ini membantu meningkatkan kesehatan sendi dan tulang.

Menyembuhkan sembelit
Sifat asam dari jus jeruk nipis membantu untuk menghilangkan racun dari saluran usus dan menyembuhkan sembelit. Di sisi lain, jika Anda minum jus jeruk nipis dengan sejumput garam berguna sebagai obat untuk mengatasi diare.

Menurunkan berat badan
Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara nikmat, minumlah air jeruk nipis hangat setiap pagi. Karenanya, buah ini dapat memberikan Anda energi maksimal, serta membuat Anda kenyang lebih lama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Untuk Pasangan Yang Ingin Punya Anak Disarankan Bercinta 3 Kali Sehari

Untuk Pasangan Yang Ingin Punya Anak Disarankan Bercinta 3 Hari Sekali

Jakarta – Memang tak jarang pasangan yang telah menikah, susah untuk memiliki anak. Ternyata jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis