Home > Gaya Hidup > Tips > Kim Kardashian Bagikan Tip Diet Sehat

Kim Kardashian Bagikan Tip Diet Sehat

Hollywood – Siapa yang tidak mengenal Kim Kardashian. Ya, dia selalu tampil cantik dan seksi. Dia pun selalu memamerkan bodi aduhai. Nah, pernahkah Anda berpikir hal tersebut di dapat dari diet?

Kim Kardashian Bagikan Tip Diet Sehat

Padahal bintang reality show 35 tahun ini, baru saja melahirkan anak kedua dari suaminya Kanye West. Namun, Kim berhasil tampil percaya diri di red carpet dua bulan setelah ia melahirkan dengan menerapkan diet khusus. Meski begitu, Kim mengaku dalam kenyataannya ia juga merasakan sulitnya menurunkan berat badan.

”Ada saat-saat setelah (Saint lahir) ketika tubuh saya membengkak. Saya merasa seperti Gumby,” kata Kim dilansir dari Boykepedia pada Rabu (3/8/2016).

Sebulan setelah melahirkan Saint, Kim berupaya menurunkan berat badannya dari 132 pon menjadi 120 pon. Kim Kardashian menerapkan diet Atkins. Bagaimana penerapan dietnya? Colette Heimowitz, Wakil Presiden Nutrisi dan Pendidikan di Atkins memberikan beberaapa wawasan tentang asupan makanan yang sehari-hari dikonsumsi Kim.

”Dia sangat termotivasi. Sangat mudah untuk melakukan Atkins,” kata Heimowitz. Sambungnya, tidak perlu banyak pengawasan itu hanya membutuhkan mempelajari program dan tetap termotivasi dan berkomitmen dan melakukannya.

”Ingat selalu ada makanan rendah karbohidrat sebagai alternatif makanan karbohidrat tinggi, dengan begitu Anda tidak perlu menjadi fobia gemuk,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Nutrisi yang Sangat Diperlukan Ibu Hamil

Inilah Beberapa Nutrisi yang Sangat Diperlukan Ibu Hamil

Jakarta – Hamil adalah momen yang paling ditunggu setiap calon ibu. Maka tidak heran saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis