Home > Hiburan > Gosip > Chelsea Olivia Mengelus Perut Saat Disebut Anaknya Bisa Mirip Raffi

Chelsea Olivia Mengelus Perut Saat Disebut Anaknya Bisa Mirip Raffi

Jakarta – Aktris Chelsea Olivia baru saja merayakan baby shower dan ulang tahun pada akhir pekan lalu. Istri dari Glenn Alinskie itu secara lantang menyebut supaya calon anaknya kelak tidak mirip dengan sahabatnya, Raffi Ahmad.

Chelsea Olivia Mengelus Perut Saat Disebut Anaknya Bisa Mirip Raffi

Lalu apakah yang jadi penyebab Chelsea tak mau anak pertamanya nanti mirip suami dari Nagita Slavina tersebut? Benarkah karena sifat genit Raffi?

“Untuk Chelsea, mudah-mudahan anaknya kayak Raffi Ahmad,” ujar Raffi dengan senyum jahilnya, Selasa (2/8/2016).

“Jangan-jangan! Kayak Rafathar boleh,” jawab Chelsea.

“Ya, Rafathar kan ada guenya. Lagian saya kan suami idaman yang baik dan setia. Kalau ganteng kan banyak yang lebih ganteng dari gue, tapi gue limited edition,” celetuk Raffi.

Mengetahui Raffi berkoar panjang lebar soal dirinya, maka Chelsea hanya bisa tertawa. Chelsea pun lebih berharap anak pertamanya mirip dengan suaminya, Glenn.

“Sudah susah-susah kawin sama Glenn Alinskie, tapi nanti anaknya mirip dia, kan, aduh jangan,” ucap Chelsea seraya mengelus-elus perut agar janin dalam perutnya tak mendengar.

Menariknya, mendengar penolakan keras Chelsea tersebut, Raffi sontak menyatakan bahwa dirinya suami yang lebih keren dari suami Chelsea, Glenn.

“Kalau Glenn Alinskie ibarat jalan tol, tuh, lurus-lurus saja, nggak ada belokan-belokannya, lempeng saja hidupnya. Kalau gue kan bisa bikin istri gue panas dingin, tapi walaupun gitu, istri gue happy,” seloroh Raffi pada Chelsea. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis