Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Xiaomi Mi Note 2 Bakal Adopsi Layar Lengkung Ganda

Berita Gadget : Xiaomi Mi Note 2 Bakal Adopsi Layar Lengkung Ganda

Beijing – Xiaomi bakal merilis gadget terbarunya. Berdasar kabar, mereka bakal mengadopsi layar lengkung ganda. Teknologi tersebut sama dengan yang diterapkan di Note 7. Nah, smartphone terbaru tersebut bernama Mi Note 2.

Berita Gadget : Xiaomi Mi Note 2 Bakal Adopsi Layar Lengkung Ganda

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Selasa (2/8/2016), handset ini mungkin adalah perangkat yang sedang digodok Xiaomi di dalam labnya. Terdapat logo MI di tepi atas kiri perangkat yang jelas menunjukkan sisi layar yang melengkung seperti Galaxy S7 edge dan Note 7.

Yang membuatnya lebih meyakinkan adalah tombol home dengan garis berwarna silver yang ada di Xiaomi Mi 5. Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena kebanyakan vendor China telah memiliki kesepakatan dengan LG Display untuk layar melengkung. LG Display telah memiliki teknologinya meski belum digunakan oleh divisi smartphone mereka.

Beberapa bulan lalu, perangkat itu sebenarnya sudah disebut-sebut namun dengan nama berbeda, yaitu Xiaomi Mi Edge atau Mi Edge Note. Nama ini memang belum pasti.

Perangkat ini kabarnya akan datang dengan dua varian, yaitu varian dengan layar datar dan layar melengkung. Varian layar melengkungnya akan berukuran 5,7 inci Quad HD dengan chipsetSnapdragon 821, RAM 6 GB dan penyimpanan asli 128 GB, serta baterai 4.000 mAh. Perangkat ini disebut akan dibanderol USD526 atau setara Rp6,8 juta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Google Pixel 2 Dikabarkan Bakal Pakai Sistem Android O

Google Pixel 2 Dikabarkan Bakal Pakai Sistem Android O

Jakarta – Google dikabarkan bakal merilis smartphone terbaru. Gadget tersebut berinisial Tianmen. Informasi tersebut telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis