Home > Teknologi > Sains > Wow, Ilmuan Pecahkan Misteri Segitiga Bermuda

Wow, Ilmuan Pecahkan Misteri Segitiga Bermuda

California – Beberapa waktu lalu, beberapa ilmuan memcahlan misteri tentang Segitiga Bermuda. Berdasar laporan, ledakan gas di dasar laut menjadi salah satu penyebab benda-benda menghilang di atas Segitiga Bermuda.

Wow, Ilmuan Pecahkan Misteri Segitiga Bermuda

Jalur persegi 3.900.000 kilometer antara Florida, Puerto Rico dan Bermuda telah lama dikaitkan dengan lenyapnya kapal dan pesawat terbang, yang telah membingungkan para ahli. Bagaimanapun, teori baru kemungkinan telah menyelesaikan misteri Segitiga Bermuda.

Awal tahun ini, beberapa kawah ditemukan di mana ini menggelitik minat para ilmuwan dari seluruh dunia. Setelah ditemukan, lubang besar di tanah kemungkinan besar disebabkan oleh pelepasan gas dalam jumlah besar di bawah permukan dalam proses yang dikenal sebagai hidrat metana.

Sebagaimana dilansir dari Express pada Rabu (27/7/2016), menurut studi yang diterbitkan di Science in Siberia, para ahli percaya bahwa fenomena mungkin menjadi alasan mengapa kapal udara dan air hilang di atas Segitiga Bermuda.

”Hal ini sangat mungkin bahwa lubang-lubang pembuangan serupa di laut diproduksi (sebagai hasil) dari dekomposisi gas hidrat,” kata Vladimir Romanovsky dari University of Alaska Fairbank mengatakan kepada Live Science.

20.000 tahun lalu. ”Saya pribadi melihatnya sebagai teori yang menarik dan tidak lebih dari itu,” kata Phrampus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penjelasan Ilmiah Mengapa Pria Suka Pada Payudara Wanita

Penjelasan Ilmiah Mengapa Pria Suka Pada Payudara Wanita

Jakarta – Payudara wanita telah menjadi bagian yang pasti dilirik setiap pria. Hal ini sangatlah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis