Home > Ragam Berita > Nasional > Mensos Merayakan Hari Anak Nasional di Daerah Pesisir Jakarta

Mensos Merayakan Hari Anak Nasional di Daerah Pesisir Jakarta

Jakarta – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan ke daerah Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara. Kunjungan tersebut dilakukan untuk melaksanakan perayaan Hari Anak Nasional 2016. Berdasar informasi, Mensos merayakan acara tersebut dengan anak-anak pesisir.

Mensos, Khofifah, Hari Anak Nasional, Daerah Pesisir Jakarta

Salah satu anak yang ikut dalam merayakan adalah Icha, 12, yang masih duduk di kelas enam SD. Ia mengakui sangat senang dengan adanya perayaan hari anak nasional di kampungnya.

”Senang banget ada Bu Khofifah bisa ke sini merayakan Hari Anak Nasional bareng kami anak-anak pesisir dan baru pertama kali juga kami ini merayakan Hari Anak Nasional ini,” kata Icha.

Senada dengan salah satu warga pelabuhan, Indri, 35, yang anaknya ikut merayakan Hari Anak Nasional mengatakan bahwa sangat senang sekali karena baru kali ini bisa merayakan Hari Anak Nasional di kampungnya.

”Saya berterima kasih kepada ibu Khofifah yang telah merayakan Hari Anak Nasional di kampung sini, anak saya senang banget, itu saja sampai lari-larian mas,” jelas Indri.

Sebagaimana diketahui, Hari Anak Nasional jatuh pada 23 Juli 2016. Namun, Kementerian Sosial merayakan Hari Anak Nasional baru pada hari ini dengan tema Senyum Anak Indonesia, Senyum Indonesia Masa Depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Jakarta – Wakapolri Komjen Syafruddin menyebutkan bahwa 7 orang menjadi korban, 2 orang tewas dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis