Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Lorenzo Masih Optimistis Dapat Ungguli Poin Marquez

Berita MotoGP : Lorenzo Masih Optimistis Dapat Ungguli Poin Marquez

Mallorca – Performa pembalap tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo memang inkonsisten. Namun, dia sangat optimistis dapat melampaui poin rider Repsol Honda Marc Marquez. Kini ada sembilan race yang belom diselenggarakan. Karena itu, X-Fuera –julukan Lorenzo– sangat yakin melampaui Marquez.

Berita MotoGP : Lorenzo Masih Optimistis Dapat Ungguli Poin Marquez

Hingga paruh pertama MotoGP 2016, Baby Alien –julukan Marquez– memang tampil digdaya. Saat ini pembalap berusia 23 tahun itu duduk di posisi pertama dengan raihan 170 poin. Ia unggul 48 angka dari Lorenzo yang menempati tangga kedua.

Raihan 48 poin memang cukup jauh untuk dikejar. Namun, Lorenzo memiliki modal untuk memenangi pertarungan di lomba balap motor paling prestisius musim ini. Sebab dalam tiga musim terakhir atau sejak Marquez tampil di kelas MotoGP, perolehan poin Lorenzo selalu lebih tinggi ketimbang sang kompatriot di paruh kedua MotoGP.

Karena itu, Lorenzo masih berpeluang menjadi kampiun MotoGP 2016. Jika hal itu kesampaian, hal itu merupakan gelar dunia keempat Lorenzo sejak tampil di kelas MotoGP pada 2008.

”Jadi saya harus berpikir positif dan masih banyak tersisa balapan untuk mendekati perolehan poin Marquez,” jelas Lorenzo mengutip dariGPUpdate, Rabu (3/8/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis