Home > Hiburan > Gosip > HyunA Dinilai Selalu Pamer Payudara dan Paha Disetiap Single Solonya

HyunA Dinilai Selalu Pamer Payudara dan Paha Disetiap Single Solonya

Seoul – Comeback solo HyunA pasca tak lagi menyandang embel-embel “4Minute: belum lama ini telah menuai beragam reaksi. Seperti yang diketahui, HyunA baru saja merilis mini album terbarunya bertajuk “A’wesome” pada Senin (1/8/2016) kemarin.

HyunA Dinilai Selalu Pamer Payudara dan Paha Disetiap Single Solonya

Walaupun banyak penggemar yang gembira menyambut comebacknya, tak sedikit pula netter yang justru kecewa. Pasalnya, HyunA selalu memakai konsep yang sama setiap kali solo yaitu “seksi”.

Akibatnya, netizen beramai-ramai mencibirnya di forum-forum sosial. Mereka mengaku bosan dengan konsep seksi dan sebagian lagi berpendapat bahwa HyunA hanya pamer tubuh mulus saja.

“Kalian harus mengakui kalau tidak ada yang bisa dilihat darinya kecuali pamer kulit,” celetuk seorang netter. “Dia menginvestasikan uang untuk dadanya, jadi ia harus pamer itu,” kata netter lain. “Dia penyanyi yang tidak bisa menyanyi. Apa lagi yang bisa diharapkan?” sahut lainnya lagi.

Di sisi lain, comeback solo ini seolah masih menjadi langkah awal bagi HyunA untuk terus bermusik. Bahkan, ia juga masih bercita-cita untuk comeback duo Troublemaker bersama Hyunseung, mantan personil B2ST. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...