Home > Teknologi > Gadget > Harga Samsung Galaxy Note 7 Dibandrol Rp 10,7 Juta

Harga Samsung Galaxy Note 7 Dibandrol Rp 10,7 Juta

Jakarta – Galaxy Note 7 akhirnya dirilis oleh Samsung. Smartphone penerus Galaxy Note 5 yang sangat khas dengan stylus bernama S-Pen ini hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur baru.

Harga Samsung Galaxy Note 7 Dibandrol Rp 10,7 Juta

Berbagai keunggulan dan fitur barunya juga merupakan versi penyempurnaan dari Galaxy Note 5.

Dari segi desain, Samsung mengaku apabila mereka masih mempertahankan konsep dan arah desain yang sama dengan ponsel Galaxy S7. Galaxy Note 7 hadir dengan layar lengkung yang mirip dengan yang ada di Galaxy S7 Edge.

Bedanya, sudut layar lengkungnya telah disesuaikan dengan antarmuka yang pada di Galaxy Note 7, sehingga penggunanya akan tetap merasa nyaman saat menggunakan perangkat ini dengan S-Pen.

Galaxy Note 7 menggunakan layar berukuran 5,7 inci. Meski layarnya besar, bodi Galaxy Note 7 masih tetap ringkas berkat penggunaan layar lengkung sehingga ponsel ini tidak memiliki bezel di bagian pinggirnya dan ukuran lebar bodi bisa ditekan. Sementara itu, layar Galaxy Note 7 masih menggunakan teknologi Super AMOLED beresolusi 2K (1440p) dengan tambahan fitur dukungan terhadap teknologi HDR.

Keunggulan lain yang ada pada Galaxy Note 7 adalah S-Pen yang dikatakan semakin presisi. S-Pen yang digarap bersama Wacom ini hadir dengan ujung pena berdiameter hanya 0,7mm. Dengan diameter tersebut, pengguna bisa melakukan berbagai aksi dengan presisi, seperti menggambar dan menulis.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 7 diketahui akan dijual dengan harga Rp 10.777.000. Sesi pemesanan akan dibuka pada tanggal 5 hingga 21 Agustus mendatang. Sedangkan peluncurannya di Indonesia diprediksi akan digelar pada bulan September 2016. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...