Home > Hiburan > Gosip > Kepergok Selingkuhi Olga Lydia, Karier Ferry Salim Terancam Runtuh

Kepergok Selingkuhi Olga Lydia, Karier Ferry Salim Terancam Runtuh

Jakarta – Karier cemerlang yang dimiliki oleh aktor Ferry Salim terancam runtuh. Keluarga kecil yang dibangunnya pun tidak lagi harmonis lantaran Ferry Salim ketahuan berselingkuh dengan Olga Lydia.

Kepergok Selingkuhi Olga Lydia, Karier Ferry Salim Terancam Runtuh

Namun, kisah tersebut cuma ada dalam film terbaru Ferry Salim yang bertajuk Perfect Dream. Berperan sebagai pengusaha sukses bernama Dibyo, ayah Brandon Salim itu harus melakoni sebuah adegan syur dengan Olga Lydia.

Dari teaser yang ditayangkan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016), Ferry Salim dan Olga Lydia melakukan adegan mandi bersama sembari bercumbu.

“Ya, banyak yang bilang saya di sini beruntung diapit wanita-wanita cantik. Katanya untung banyak nih,” ucap Ferry Salim sembari tertawa.

Selain itu, film besutan dari Hestu Saputra ini mengambil tema kehidupan sosialita yang diwarnai intrik serta skandal cinta. Makanya, Ferry Salim merasa tertantang ketika ditawarkan memerankan sosok Dibyo yang misterius.

“Saya melihat ini film mengenai keluarga. Dan saya sudah lama jarang main film dewasa, kebanyakan remaja dan jadi ayah. Nah, sekarang ini kesempatan buat saya dan teman-teman lain yang seumuran saya,” Ferry Salim mengungkapkan.

“Saya kira memang masyarakat pun perlu dikasih suguhan film yang sifatnya mengenai drama keluarga,” lanjutnya.

Setali tiga uang dengan Ferry Salim, Wulan Guritno yang berperan sebagai istri Dibyo di film juga menilai banyak pelajaran yang bisa diambil. Selain menguak kehidupan para sosialita, Perfect Dream juga dianggap telah menjangkau ‎ke semua lini kehidupan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Jakarta – Kabaran mengenai salah satu isi dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang menghina Rina ...