Los Angeles – Pasangan selebritis Hollywood, Zayn Malik dan Gigi Hadid, nampaknya sudah semakin serius dalam menjalin hubungan. Bahkan pasangan penyanyi dan model ini dikabarkan telah tinggal serumah di Los Angeles.

Gigi Hadid Terlihat Sering Menginap di Rumah Zayn Malik

Dikutip dari Mirror, Rabu (3/8/2016), Gigi Hadid sering terlihat menginap di rumah Zayn Malik yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. Gigi Hadid juga mempunyai akses untuk keluar masuk rumah Zayn Malik kapanpun ia suka.

“Zayn dan Gigi tinggal bersama di LA dan dia (Zayn) sedang sibuk untuk menata ulang ruangan serta membeli cat untuk mengubah rumahnya,” tutur seorang sumber.

“Mereka menghargai setiap momenn kebersamaan mereka dan memastikan mereka tak pernah berpisah lebih dari 10 hari jadi masuk akal baginya (Gigi) untuk tinggal serumah,” tambahnya.

Sejak pasangan artis ini memutuskan untuk menjalin hubungan kembali setelah putus beberapa waktu lalu terlihat keduanya lebih mesra dari sebelumnya. Zayn dan Gigi juga terlihat lebih menghargai pasangannya.

“Zayn lebih memilih menghabiskan malam bersama Gigi daripada berpesta, jadi sangat penting untuk membuatnya (Gigi) nyaman. Dia (Zayn) sangat menghargainya setelah dukungannya ketika dia harus mundur dari Capital FM Summertime Ball,” lanjut sumber itu lagi.
(Samsul Arifin)