Home > Hiburan > Film > Peringati 36 Tahun Usia Harry Potter, Buku Harry Potter and the Cursed Child Dirilis

Peringati 36 Tahun Usia Harry Potter, Buku Harry Potter and the Cursed Child Dirilis

London – Sesuai janji dari JK Rowling, satu hari setelah pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child sukses digelar Palace Theatre, West End, London, Inggris, pada Sabtu (30/7/2016) buku yang berisi skenario dari pementasan teater tersebut akhirnya dipublikasikan.

Peringati 36 Tahun Usia Harry Potter, Buku Harry Potter and the Cursed Child Dirilis

Dipilihnya tanggal 31 Juli sebagai tanggal rilis dari buku skenario Harry Potter and the Cursed Child kerena bersamaan dengan tanggal lahir dari tokoh Harry Potter yang pada tahun ini berusia 36 tahun.

Pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child ini sendiri mendapatkan sambutan luar biasa dari penonton. Menurut NewYork Times, sebanyak 250.000 tiket Harry Potter and the Cursed Child ludes terjual pekan lalu.

“Ini merupakan genre yang sama sekali berbeda dengan apa yang pernah aku lihat. Ini tidak seperti musikal, itu benar-benar berbeda dan brilian!” puji Benji Miller, salah satu penonton kepada Reuters.

Harry Potter and the Cursed Child sendiri berkisah tentang kehidupan Harry Potter, 19 tahun setelah berhasil mengalahkan Lord Voldemort. Dalam kisah ini, Harry Potter diceritakan bekerja di Kementerian Sihir. Sedankan anak bungsunya, Albus, yang ia beri nama sesuai dengan nama Kepala Sekolah Hogwarts, Albus Dumbledore, harus menanggung nama besar Harry Potter.

Sedangkan untuk film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan rilis di bioskop pada 19 November 2016.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...