Home > Teknologi > Games > Berhubungan Badan di Kantor, Pasangan Ini ‘Tertangkap‘ Pemain Pokemon Go

Berhubungan Badan di Kantor, Pasangan Ini ‘Tertangkap‘ Pemain Pokemon Go

Santo Domingo – Seorang remaja di Kota Santo Domingo, Republik Dominican, yang sedang serius bermain Pokemon Go sambil berjalan-jalan berburu Pokemon tiba-tiba melihat ‘Pokemon’ lain yang sedang berhubungan badan di sebuah ruangan kerja kantor berdinding kaca.

Berhubungan Badan di Kantor, Pasangan Ini ‘Tertangkap‘ Pemain Pokemon Go

Remaja yang merasa penasaran ini lantas menutup game Pokemon Go yang ia mainkan dan beralih untuk merekam adegan dewasa di depan matanya itu.

Video yang direkam oleh remaja ini lantas tersebar dan menjadi viral di media sosial.

Seorang wanita yang bernama Diana Paulino kemudian diketahui melapor ke pihak kepolisian karena namanya dikaitkan dengan adegan mesum itu padahal dirinya tidak mempunyai hubungan dengan kantor tempat kedua pasangan dalam video tersebut melakukan aksinya.

“Bagaimana mungkin saya dikaitkan dengan wanita di dalam video itu?” tanya Diana kepada awak televisi lokal.

“Saya tidak ada hubungan apa-apa dengan perusahaan di mana film itu dibuat,” sambung dia.

“Setiap orang yang tahu saya tentu akan langsung tahu, itu tidak mungkin Diana,” kata dia lagi.

Sementara itu, Bextro Consultora, pemilik kantor firma dimana peristiwa memalukan itu terjadi mengakui bahwa dua orang yang ada di video tersebut adalah karyawan mereka. Pihak firma kemudian mengambil langkah-langkah internal terkait kejadian ini.

“Setelah mendapat kesimpulan dari penyelidikan yang kami lakukan, kami dapat memastikan aksi yang dilakukan dua orang dewasa di dalam kantor kami, melanggar moral, etik, dan nilai-nilai di perusahaan kami,” kata juru bicara firma.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan GurihResep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Nutella sedang jadi bahan yang ngetren untuk membuat berbagai macam makanan. Kali ini Kami juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis