Home > Olahraga > Bola > Julian Draxler Masih Diburu Si Nyonya Tua

Julian Draxler Masih Diburu Si Nyonya Tua

Turin – Playmaker VfL Wolfsburg ini memang diincar berbagai klub elite eropa. Dia adalah Julian Draxler. Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (3/8/2016), Juventus ingin memboyong Draxler. Sebab, masa depan pemain tersebut tidak menentu bersama Die Wolfe.

Julian Draxler Masih Diburu Si Nyonya Tua

”Saya ingin meninggalkan klub. Saya telah berbicara kepada direktur dua hari setelah semifinal Piala Eropa 2016,” jelas Draxler mengutip dari Football Italia, Rabu (3/8/2016).

Selain itu ada satu hal lagi yang membuat Juve berpeluang mendapatkan mantan pemain Schalke tersebut. Sebab, Wolfsburg diketahui meminati penyerang Juventus yakni Simone Zaza.

Juve ingin memanfaatkan dua momen tersebut untuk mendaratkan pemain berusia 22 tahun ke J-Stadium pada bursa transfer musim panas 2016. Praktis dengan hadirnya Draxler, daya ledak tim asuhan Massimiliano Allegri akan lebih berbahaya di musim 2016-2017.

Selain mampu mendatangkan gelandang berkelas seperti Marko Pjaca dan Miralem Pjanic, Juve dilaporkan juga hampir pasti menjaga Paul Pogba dari kejaran Manchester United. Ketika diwawancara salah satu fans di sebuah acara televisi, II Polpo –julukan Pogba– menjawab “ya” ketika ditanyakan fans soal kepastian bertahan di Juventus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, 23 September 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, 23 September 2017

Jakarta – Salah satu duel menarik di kompetisi La Liga Spanyol jornada ke-6 kali ini ...