Home > Olahraga > Bola > Chelsea Siapkan Penawaran Fantastis untuk Boyong Lukaku

Chelsea Siapkan Penawaran Fantastis untuk Boyong Lukaku

London – Chelsea hingga kini tetap berusaha mendatangkan striker Everton Romelu Lukaku. Sebelumnya, mereka telah melayangkan dua tawaran. Kini tawaran yang lebih menarik pun diberikan.

Chelsea Siapkan Penawaran Fantastis untuk Boyong Lukaku

Sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (3/8/2016), Chelsea siap membuat Everton luluh dengan mahar senilai 70 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun. Itu artinya, manajemen Tim London Biru menaikkan tawaran sebesar 10 juta pounds (sekira Rp175 miliar) dari yang sebelumnya.

Meski sudah menaikkan tawaran dengan jumlah yang signifikan, hal tersebut rupanya belum membuat Chelsea merasa aman. Manajemen The Blues sudah menyiapkan satu pemain sebagai bonusnya, yang diharap dapat meningkatkan jumlah nilai tawaran mereka.

Pemain yang dikorbankan tersebut adalah striker Loic Remy. Remy didatangkan Chelsea dari Queens Park-Rangers (QPR) pada bursa transfer musim panas 2014. Sayang, sejauh ini ia baru bermain sebanyak 47 kali di semua kompetisi dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Apabila tidak menyertakan Remy, nilai yang diajukan Chelsea memang masih di bawah dari yang diharapkan Everton. Manajemen Merseyside Biru diketahui memasang harga untuk striker berpaspor Belgia itu senilai 75 juta pounds (sekira Rp1,2 triliun). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Lima – Laga seru akan tersaji di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis